Kejari Tebo Lantik Kasi Pidsus dan Kasi Pidum

Muaratebo, AP – Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo, Rabu (10/07) kemarin melantik dua orang jabatan Kapala seksi (Kasi) Pidana khusus Medi Santoni menggantikan Evan Apturedi, SH dan Kasi Pidana umum Yoyok Adi Saputra menggatikan Haryo Nugroho, SH yang telah berakhir masa tugasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dua orang jabatan Kasi tersebut dilakukan di aula kantor Kejaksaan di pimpin oleh Kajari Tebo Teguh Suhendro, SH,M.Hum.

Usai dilantik di lakukan serah terima jabatan dari Kasi Pidsus lama Evan Apturedi, kepada Medi Santoni,SH. Dari Kasi Pidum Haryo Nugroho, kepada Yoyok Adi Saputra,SH.

Kasi Pidsus Kejari Tebo yang lama akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir Indralaya Sumsel. Sedangkan Kasi Pidum Kejari Tebo yang lama bakal menjabat Kasi Pidum Pulau Bintan Kepulauan Riau.

Sementara itu Medi Santoni sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Tulang Bawang Lampung, sedangkan Yoyok Adi Saputra sebelumnya menjabat sebagai Jaksa fungsional di Kejari Deli Serdang Sumatera utara (Sumut).

Dengan begitu maka Kasi Pidsus Tebo sekarang di jabat oleh Medi Santoni, kemudian Kasi Pidum baru di jabat oleh Yoyok Adi Saputra.

Kajari Tebo Teguh Suhendro arahannya mengatakan bahwa meski Kasi Pidsus dan Kasi Pidum selama 1 tahun dalam tugasnya bergabung di Kejari Tebo, “namun hasil kerja nyata dalam upaya penanganan perkara yang di tanganinya cukup luar biasa.

Kepada kedua Kasi yang baru, selamat datang dan bergabung di Kejari Tebo dan kepada kedua Kasi yang lama terima kasih atas kerjasamanya selama di Tebo, selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dan sukses selalu, ucap Teguh Suhendro. (ard)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.