Pemkab Ajukan Anggaran Parbaikan Jalan Masuk ke Terminal Barang

Muaratebo, AP – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo telah mengajukan anggaran ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tebo 2019 sebesar Rp 200 juta untuk perbaikan jalan keluar masuk terminal Tebo.

Wakil bupati Tebo Syahlan Arfan, SH kepada Aksi Post menuturkan bahwa, kondisi terminal tebo yang saat ini di fungsikan dirasa masih banyak yang harus dibenahi, salah satunya adalah sarana vital akses jalan keluar masuk kendaraan mobil ke dalam terminal.

Mobil bertonase tinggi yang keluar dan masuk melewati jalan masuk ke terminal tak mampu menahan beratnya muatan. Oleh karena itu jalan tersebut perlu di lakukan perbaikan, kalau teknisnya mau di perbaiki seperti apa jalan tersebut Dinas perhubungan harus berkordinasi dengan pihak Pekerjaan Umum (PU), ujar Syahlan.

Kalau sarana pendukung lainnya “lanjut Syahlan terminal tersebut memang sudah di lengkapi fasilitas kamar mandi atau pun toilet lampu penerangan dan tempat beristirahat dan sarana lainnya, ungkapnya. (ard)

Ruangan komen telah ditutup.