Wabup Tanjabtim Klarifikasi Isu Keretakan Hubungan Bersama Bupati

Muarasabak,AP – Dalam acara pengajian akbar dan halal bi halal yang digelar di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi – ien Kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Sabtu (29/6) siang tadi, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah sempat mengklarifikasi terkait adanya isu keretakan atau ketidakharmonisan hubungan bersama Bupati dalam kepemimpinan selama tiga tahun berlalu.

Dan pada saat menyampaikan kata sambutan, H Robby mengatakan kalau isu yang beredar dimasyarakat itu adalah tidak benar atau fitnah.

“Fitnah yang bagaimana yang beredar di masyarakat menyampaikan begini, pak Wakil itu sudah tidak dipakai oleh pak Bupati, mereka berdua tu sudah tidak harmonis lagi, ini lah fitnah yang beredar di masyarakat yang menyampaikan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” katanya.

“Alhamdulillah, berkat doa nya para alim ulama dan masyarakat, saya dengan pak Bupati sampai hari ini Insyaallah sampai yang akan datang tidak pernah tidak dipakai oleh beliau. Saya bersama sama dengan Bupati tetap harmonis,” lanjutnya.

Kemudian ia menceritakan, dalam kurun waktu tiga tahun masa jabatan selama ini tetap harmonis. “Kami harmonis, kami masih bersinergi dan kami masih bekerja sama dalam membangun Kabupaten Tanjabtim ini,” ceritanya.

“Jadi kalau ada yang bilang tidak harmonis semua itu adalah fitnah.
Kalau seandainya ada orang orangnya yang menyebar fitnah masalah ini disini, saya mohon jangan ditangkap. Saya sudah memaafkan,” ujarnya.

H Robby tidak mau masyarakat Tanjabtim khususnya masyarakat Nipah Panjang terombang ambing hanya karena persoalan atau isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Karena tidak pernah terlintas dalam benak saya, bahwa saya ingin mencalon Bupati. Karena saya diajarkan oleh orang tua saya untuk tidak khianati sama orang. Apalagi menghianati pak bupati, tidak tidak sama sekali,” tegasnya.

“Jadi ingin saya sampaikan kepada masyarakat, selama pak Bupati Romi masih ingin menjadi Bupati Tanjabtim Insya Allah saya secara pribadi masih bersedia mendampingi beliau,” pungkasnya.

Reporter : Sugianto Nipah

Ruangan komen telah ditutup.