Warga Terganggu Bongkahan Proyek Dibiarkan Menumpuk

Jambi, AP – Sebuah proyek saluran air di pasar Kota Jambi dikeluhkan warga. Pasalnya, bongkahannya dibiarkan menumpuk begitu saja.

“Pembongkaran ini diduga dilakukan pada malam hari dan dikerjakan setengah-setengah,” kata Usman, salah seorang warga sekitar, Selasa kemarin (19/5).

Dia mengaku sangat terganggu dengan bongkahan yang berada di jalan RA Kartini, tak jauh dari depan mall WTC Batanghari itu. Menurutnya, selain pengerjaan mengganggu akses keluar masuk pertokoan, juga mengotori halaman pertokoan di kawasan itu. Sejatinya, pekerja harus lebih memperhatikan dampak yang ditimbulkan.

“Bongkarannya dibiarkan begitu saja di depan ruko-ruko. Akibat dikerjakan tak profesional ada warga yang tidak bisa buka toko karena itu,” kata Usman.

Selain Usman, pengerjaan ini dikeluhkan warga lainnya, Hendra. Dia mengatakan, proyek tersebut seperti baru saja dilakukan. Hingga saat masih dalam tahap penggalian.

Ia berharap bongkahan tersebut segera dibersihkan oleh pekerja supaya warga tidak menjadi kesulitan beraktivitas. Tanah dan bongkahan bekas galian menumpuk dipinggir pertokoan milik warga.

“Ini juga membahayakan keselamatan orang lain,” kata Hendra. Dia berharap pengerjaan segera selesai. Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan dari Pemerintah Kota Jambi. (Deni)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.