Warga Sumatera Utara Sudah jadi Kerangka di Kebun Akasia PT WKS

Berita Lainnya

Jambi – Seorang warga Sumatera Utara ditemukan sudah menjadi kerangka di lahan kebun akasia Desa Tenjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi oleh warga setempat.

Penemuan kerangka manusia itu sempat membuat heboh para pekerja di Distrik 1 A Akasia, Desa Tenjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat, kata Kapolsek Betara Iptu Dasep Nurdin.

Penemuan kerangka manusia pada Rabu (15/2) pukul 10.30 WIB di Petak TPH 00021002 Distrik 1, RT. 09 Desa Terjun Gajah Belakang Camp Terpadu Kontraktor PT WKS.

Dasep mengatakan bahwa kerangka mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi Sukatno, Hendri dan Sutrisno saat bekerja menyemprot rumput di petak tanaman akasia yang berusia satu tahun lebih di belakang areal camp terpadu Distrik 1 A PT WKS.

“Mencium bau menyengat kemudian dicari oleh para saksi ditemukan celana yang terdapat tulang manusia dengan kondisi tidak utuh,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, korban bernama Wagiyanto Purba (42) beralamat di Huta I Pengkolan, Kelurahan Parbutaran Kecamatan Bosar Maligas, Sumut yang bekerja sebagai Driver Logging Karyawan Subkontraktor PT Kasih Investama.

Menurut Kapolsek, korban tidak memiliki riwayat kesehatan yang kronis berdasarkan informasi pihak keluarga dan korban ditemukan di petak tanaman akasia yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi terpadu Distrik 1 PT WKS dengan kondisi kerangka tulang sudah tidak utuh.

Perwakilan keluarga korban meminta agar korban pada Kamis (16/2) setelah dilakukan pemeriksaan medis untuk segera diberangkatkan ke rumah duka di Huta I Pengkolan Kelurahan Parbutaran Kecamatan Bosar Maligas-Sumut. (Ant)

Related Posts

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.